Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Barcelona Hanya Bermain Imbang Kontra Alaves Seusai Pecat Ronald Koeman

Foto : antarafoto

Pemain Barcelona saat melawan Alaves.

A   A   A   Pengaturan Font

BARCELONA - Barcelona cuma bisa bermain imbang 1-1 melawan Alaves dalam laga pekan ke-12 Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Sabtu waktu setempat (Minggu WIB), yang merupakan pertandingan pertama mereka selepas memecat Ronald Koeman.

Didampingi Sergi Barjuan yang memulai tugasnya sebagai pelatih interim, Barca mendominasi 78 persen penguasaan bola dan melepaskan 16 percobaan tembakan yang 16 di antaranya menemui sasaran.

Tapi mereka hanya mampu mencetak satu gol saja dari semua dominasi itu, yang dibukukan oleh Memphis Depay, sebelum tim tamu menyamakan kedudukan melalui Luis Rioja.

Tambahan satu poin hanya cukup bagi Barcelona untuk kembali menduduki posisi kesembilan klasemen dengan koleksi 16 poin, setelah sempat disalip Valencia (16) yang menang dalam laga lebih awal.

Sedangkan Alaves, yang menjaga catatan nirkalah di tiga laga terakhirnya, belum beranjak dari urutan ke-16 dengan 10 poin, demikian catatan laman resmi Liga Spanyol.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Sriyono
Penulis : Sriyono

Komentar

Komentar
()

Top