Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Barca Percaya Diri Tatap Musim Baru

Foto : ISTIMEWA

barca

A   A   A   Pengaturan Font

LAS VEGAS - Pelatih Barcelona Xavi Hernandez mengatakan tim asuhannya percaya diri menatap musim baru La Liga. Hal itu diungkap Xavi usai Barca menang 1-0 atas Real Madrid pada laga ketiga di tur pramusim 2022 di Stadion Allegiant, Las Vegas, Minggu (24/7) waktu setempat.

Dalam laga tersebut, Barcelona menang tipis 1-0 atas Madrid. Gol tunggal kemenangan Blaugrana diciptakan oleh tendangan Raphinha dari luar kotak penalti pada menit ke-27.

Itu menjadi torehan gol kedua Raphinha dalam dua pertandingan sejak diboyong Barca Leeds United awal bulan ini. Sebelumnya dia juga menjaringkan bola dalam kemenangan 6-0 atas Inter Miami.

Secara keseluruhan El Clasico edisi keempat yang dimainkan di luar Spanyol dan edisi kedua yang diadakan di Amerika Serikat, berlangsung sengit dan memperlihatkan rivalitas kedua klub.

Usai kemenangan tersebut, Xavi mengatakan dia sangat puas. Pelatih berusia 42 tahun itu memberikan komentar yang penuh dengan kepercayaan diri. Xavi mengatakan bahwa Barcelona lebih baik dari Real Madrid.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Benny Mudesta Putra

Komentar

Komentar
()

Top