Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video
Beyoncé

Bantu Korban Badai Mematikan

Bantu Korban Badai Mematikan
Foto : Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Hari-hari ini Texas tengah dalam duka besar. Ribuan warganya terhantam badai musim dingin. Ribuan manusia menanti bantuan. Penyanyi Beyonce langsung ambil bagian dalam menolong para korban.

Penyanyi kulit hitam ini memang terkenal sebagai seorang filantropis karena sigap dalam membantu setiap terjadi bencana.

Melalui BeyGOOD, Beyoncé beramal bersama Adidas dan Houston nirlaba Bread of Life. Mereka tergerak untuk membantu penduduk Texas yang terkena dampak badai musim dingin yang mematikan.

Cuaca Texas yang asli karena badai musim dingin Uri telah membuat jutaan orang Amerika dalam keadaan darurat tanpa listrik, pemanas, dan persediaan makanan pokok.

Dilaporkan, hampir setengah dari Texas tetap di bawah situasi mencemaskan karena kelangkaan air dan suhu beku terus berlanjut. Menurut The Dallas Morning News, suhu beku dari badai musim dingin Texas menyebabkan 133 kecelakaan mobil yang mengerikan awal pekan ini.

Tabrakan beruntun 113 mobil tersebut mengakibatkan banyak kematian dan cedera. Para pengendara tidak dapat mengerem karena jalanan penuh es yang tak sempat disingkirkan.

Pipa-pipa air juga banyak meledak. Para selebritas turun tangan mengumpulkan dana, termasuk Beyonce.

wid/Hollywood/G-1



(wid/G-1)
Redaktur : Aloysius Widiyatmaka

Komentar

Komentar
()

Top