Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Bali United Fokus Perbaiki Tiga Materi Latihan Jelang Hadapi Rans

Foto : ANTARA/Fikri Yusuf

Ilustrasi - Pesepak bola Bali United Ricky Fajrin (kiri) berebut bola dengan pesepak bola PS Barito Putera Carlos Alberto De Murga (tengah) saat pertandingan Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

A   A   A   Pengaturan Font

DENPASAR - Klub sepak bola Bali United fokus memperbaiki tiga materi latihan menjelang laga menghadapi Rans Nusantara pada pekan ke-12 Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Jumat (15/9).

"Kami tetap menjalani latihan untuk memperbaiki kondisi fisik, teknik dan taktikal dalam tim," kata Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra di Gianyar, Bali, Rabu.

Pelatih asal Brazil itu mematangkan tiga pokok latihan yakni fisik, teknik dan taktik itu di Pemusatan Latihan Bali United di Pantai Purnama, Kabupaten Gianyar, Bali.

Latihan itu juga sekaligus pemanasan setelah jeda sementara serangkaian FIFA Match Day.

Fokus latihan klub dengan julukan Serdadu Tridatu itu juga diharapkan memperbaiki posisi di klasemen sementara kompetisi klub sepak bola teratas di Tanah Air itu.

Tim tamu yakni Rans Nusantara saat ini lebih unggul di papan klasemen sementara di atas tim tuan rumah Bali United karena jumlah perolehan poin yang lebih banyak.

Rans Nusantara FC berada di peringkat keempat dengan perolehan sebanyak 19 poin dari lima kemenangan, empat hasil imbang dan dua kekalahan.

Sementara itu, Bali United memiliki 17 poin dari lima kemenangan, dua hasil imbang dan empat kekalahan yang membuat Serdadu Tridatu berada di peringkat kedelapan di papan klasemen sementara.

"Rans Nusantara saat ini berada di posisi empat besar dan unggul dua poin dari Bali United. Pasti kami dari timrespectdengan mereka dan harus kerja keras buat bisa menang di rumah," ucap pelatih yang biasa disapa Coach Teco itu.

Jika Bali United mampu menang atas tamunya, maka Serdadu Tridatu akan memperoleh 20 poin sekaligus melewati perolehan poin milik dari Rans Nusantara FC.

Sedangkan posisi puncak klasemen sementara diisi Madura United dengan raihan 23 poin, sebanyak tujuh kali menang, dua seri dan dua kali kalah. Ant


Redaktur : -
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top