Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video

Atta Halilintar Sambangi GBK

Foto : ISTIMEWA

mau menikah

A   A   A   Pengaturan Font

YouTuber Atta Halilintar mengunjungi Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) untuk mempersiapkan pernikahannya dengan Aurel Hermansyah. Dia bersama tim melihat-lihat beberapa ruangan seperti ruang ganti pemain, royal box, dan tempat konferensi pers. Dia juga masuk ke lapangan GBK.

Atta Halilintar terkesan ketika melihat ruangan royal box sebagai ruang khusus presiden untuk menonton pertandingan atau pertunjukan di GBK. Dia juga sangat tertarik kaca antipeluru di royal box.

"Ini kaca antipeluru. Jadi kalau diketok enggak kayak kaca biasa," ucapnya di kanal YouTube-nya. Pengelola GBK mengaku memasang kaca antipeluru ini saat persiapan Asian Games 2018.

Untuk acara pernikahan di GBK harus mengantongi surat perizinan dan menerapkan protokol kesehatan. "Prioritas kita protokol kesehatan dan perizinan sudah disiapkan. Kita welcome saja. Siapa pun bisa bikin acara di sini," kata salah satu pengelola GBK yang tidak disebut namanya.

Selain syarat-syarat tersebut, Atta juga harus membayar harga sewa 650 juta rupiah untuk acara di GBK. "Untuk olahraga dan komersial beda. Untuk komersil biasanya 650 juta rupiah. Sementara itu, untuk olahraga 500 juta sehari," kata Manajer Stadion GBK, Isdi.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah akan menikah pada 21 Maret 2021. "Setelah hampir 1 tahun tunangan, semakin yakin diriku kalau kamu puzzle pelengkap hidupku. Bismillah Insya Allah tgl 21 maret 2021 kami akad dulu," tulis Atta Halilintar, dikutip dari akun @attahalilintar.

(arn/G-1)
Redaktur : Aloysius Widiyatmaka

Komentar

Komentar
()

Top