Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Atletico Atasi City, Liverpool Menang

Foto : Jung Yeon-je / AFP

merayakan gol I Memphis Depay dari Atletico Madrid (tengah) merayakan gol dengan rekannya saat pertan­ding­an persahabatan antara Manchester City melawan Atletico di Seoul World Cup Stadium di Seoul, Senin (31/7) dini hari WIB.

A   A   A   Pengaturan Font

SEOUL - Juara Liga Champions, Manchester City, kalah 2-1 dari Atletico Madrid, Senin (31/7) dini hari WIB, dalam laga persahabatan yang berlangsung di Stadion Piala Dunia, Seoul Korea Selatan. Kedua tim menurunkan starting lineup dengan kekuatan penuh, meskipun Kevin De Bruyne, yang cedera di final Liga Champions, tetap di bangku cadangan.

Memphis Depay memberi Atletico keunggulan di menit ke-66, menerima umpan dari Angel Correa di tepi area penalti untuk melewati Stefan Ortega yang menggantikan Ederson di gawang City. Yannick Carrasco menambahkan gol kedua Atletico lewat tembakan dari tepi kotak penalti di menit ke-74.

City mengalahkan Bayern Munich di Jepang tengah pekan lalu, tapi gagal mencetak gol kali ini sampai Ruben Dias membalaskan satu gol. Erling Haaland bermain selama 55 menit, tetapi tidak berhasil mencetak gol. Pelatih Atletico, Diego Simeone, mengaku puas dengan penampilan tim asuhannya. Kami bermain dengan ketenangan yang menjadi ciri khas," ujarnya.

Di pertandingan uji coba lain yang berlangsung di Singapura, Liverpool bersiap untuk memulai musim baru Liga Inggris dengan penampilan mengesankan. "The Reds" mengalahkan rival sesama klub Liga Inggris, Leicester City, 4-0. Gol dari Darwin Nunez, Bobby Clark, dan Diogo Jota dalam waktu delapan menit di akhir babak pertama memberi "The Reds" keunggulan 3-0 saat jeda.

Ben Doak kemudian mencetak gol keempat di pertengahan babak kedua untuk menutup kemenangan besar Liverpool di Stadion Nasional Singapura. Dengan dua pekan tersisa sebelum Liverpool memulai musim baru Liga Inggris melawan Chelsea, pelatih Jurgen Klopp dapat memikirkan persiapan yang baik untuk tim asuhannya.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Benny Mudesta Putra, AFP

Komentar

Komentar
()

Top