Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Asian Games Dijamin Aman

Foto : KORAN JAKARTA/Muhaimin A Untung

Peserta Fashion Carnaval mengikuti Parade Asian Games 2018 saat penyelenggaraan Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (13/5). Sekitar 4.800 orang peserta memeriahkan perhelatan olahraga terbesar di Asia itu, yang sudah 100 hari menuju pelaksanaannya yang akan digelar di Jakarta dan Palembang, 8 Agustus-2 September 2018. Selain parade, juga digelar pawai obor Asian Games 2018. Rencananya, pawai obor Asian Games ini akan mampir di 53 kota di seluruh Indonesia.Peserta Fashion Carnaval mengikuti Parade Asian Games 2018 saat penyelenggaraan Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (13/5). Sekitar 4.800 orang peserta memeriahkan perhelatan olahraga terbesar di Asia itu, yang sudah 100 hari menuju pelaksanaannya yang akan digelar di Jakarta dan Palembang, 8 Agustus-2 September 2018. Selain parade, juga digelar pawai obor Asian Games 2018. Rencananya, pawai obor Asian Games ini akan mampir di 53 kota di seluruh Indonesia.

A   A   A   Pengaturan Font

Tindakan-tindakan teror tidak akan menghambat semua persiapan menuju Asian Games dan Asian Para Games 2018 yang digelar di Jakarta dan Palembang.

JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam (Menpora) Nahrawi optimistis penyelenggaraan Asian Games dan juga Asian Para Games 2018 berjalan dengan aman dan lancar.

"Kami percaya dengan semua persiapan yang sudah dilakukan baik oleh pemerintah, Inasgoc dan Inapgoc, Asian Games 2018 dan Asian Para Games 2018 berlangsung dengan sukses," ujar Imam dalam konferensi pers di Gedung Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Jakarta, Senin (14/5).

Hal ini disampaikan Imam setelah tragedi rentetan bom di Surabaya dan Sidoarjo, Jawa Timur pada Minggu (13/5) dan Senin (14/5) yang menewaskan belasan orang dan melukai puluhan orang lainnya.

Menpora menegaskan tindakan-tindakan teror tidak akan menghambat semua persiapan menuju Asian Games dan Asian Para Games 2018 yang digelar di Jakarta dan Palembang. Namun, bukan berarti pemerintah, Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) dan Panitia Pelaksana Asian Para Games 2018 (INAPGOC) mengendurkan kewaspadaan.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Sriyono
Penulis : Sriyono, Antara

Komentar

Komentar
()

Top