Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Artotel Yogyakarta Resmi Dibuka

A   A   A   Pengaturan Font

Artotel Group bekerjasama dengan Rasanto Group untuk mengembangkan bisnisnya di bidang Hospitality dengan membuka Artotel Yogyakarta secara resmi pada Kamis (7/12).

Berlokasi di Jalan Kaliurang KM 5.6 No. 14, Caturtunggal, Sleman, hotel ini hadir sebagai hotel baru dengan gaya arsitektur modern yang dikombinasikan dengan pesona budaya lokal Yogyakarta.

Dengan mengusung ciri khas sebagai hotel desain yang terinspirasi dari seni dan memiliki fasilitas yang unik, baik dari eksterior maupun interiornya, hotel ini menawarkan sesuatu yang baru untuk kota Yogyakarta, yaitu tersedianya sliding atau seluncuran sebagai pengganti tangga dari lantai 2 ke lantai 1.

Seluncuran ini terbuat dari kuningan yang kokoh dan dilengkapi matras yang tipis sehingga aman untuk digunakan oleh para tamu.

Selain itu, dengan terinspirasi dari salah satu unsur budaya lokal Yogyakarta yaitu anyaman yang memiliki filosofi kuat dan kokoh karena teknik jalinannya, hotel ini menerapkan unsur anyaman dalam konsep rancang desainnya dengan tema "Keselarasan dalam Harmoni."
Halaman Selanjutnya....

Komentar

Komentar
()

Top