Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Arsenal Menang Tipis 2-1 Atas Sevilla

Foto : istimewa

Gabriel Martinelli mencetak gol pertama Arsenal setelah melewati kiper Sevilla Orjan Nyland dalam pertandingan Liga Champions Grup B di Ramon Sanchez Pizjuan, Seville, Spanyol, Selasa (24/10).

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Arsenal mencatatkan kemenangan tipis dengan skor 2-1 atas Sevilla dalam pertandingan babak penyisihan Grup B Liga Champions di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Rabu (25/10) dini hari WIB.

Pada pertandingan ini Arsenal unggul dua gol terlebih dahulu melaluiGabriel Martinelli dan Gabriel Jesus.Sevillamenipiskan ketertinggalan melalui Nemanja Gudelj, demikian catatan UEFA.

Kemenangan ini mengantarkan Arsenal naik ke peringkat pertama klasemen sementara Grup B Liga Champions dengan torehan enam poin dari tiga laga, sementara Sevilla berada di posisi ketiga dengan dua poin.

Secara statistik Sevilla unggul dalam penguasaan bola dengan mencatatkan 55 persen, namun Arsenal lebih sering menebar ancaman dengan melepaskan 15 tendangan yang lima di antaranya tepat sasaran.

Arsenal mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu pada pertandingan ini dan memberikan ancaman melalui tendangan Takehiro Tomiyasu yang masih menyamping dari gawang Sevilla.

Sevilla berbalik mengancam melalui tendangan keras Nemanja Gudelj, akan tetapi upayanya tersebut tidak dapat menemui sasaran.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : -
Penulis : Antara, Opik

Komentar

Komentar
()

Top