Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Edisi Weekend Foto Video Infografis

Arsenal Kembali ke Puncak Klasemen Liga Inggris Usai Permalukan MU 1-0 di Old Trafford

Foto : antarafoto

Pemain-pemain Arsenal.

A   A   A   Pengaturan Font

Arsenal kembali ke puncak klasemen dengan mengkudeta posisi Manchester City setelah mempermalukan tuan rumah Manchester United (MU) pada pekan ke-37 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (12/5).

MANCHESTER - Arsenal kembali ke puncak klasemen dengan mengkudeta posisi Manchester City setelah mempermalukan tuan rumah Manchester United (MU) pada pekan ke-37 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (12/5).

Kini Arsenal kembali ke peringkat pertama klasemen sementara Liga Inggris dengan 86 poin dari 37 pertandingan, berjarak satu poin dari Manchester City di posisi kedua, demikian catatan Premier League.

Sementara itu, Manchester United masih terjebak di peringkat kedelapan klasemen sementara dengan 54 poin dan dua pertandingan lagi untuk dimainkan.

Pada pertandingan ini kemenangan Arsenal hadir berkat gol semata wayang yang dicetak oleh Leandro Trossard ketika babak pertama memanfaatkan umpan Kai Havertz.

Pertandingan langsung berjalan terbuka antara kedua tim dengan saling melemparkan serangan dan MU memiliki peluang terlebih dahulu lewat tendangan Alejandro Garnacho yang masih diblok pemain Arsenal.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Sriyono
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top