Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Arkhan Fikri dan Saddil Ramdani Dicoret dari Skuad Piala Asia 2023

Foto : istimewa

timnas

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Perubahan terjadi di skuad tim nasional Indonesia jelang berlaga di Piala Asia 2023. Pelatih Shin Tae-yong melakukan pencoretan pemain. Arkhan Fikri dan Saddil Ramdani harus dipulangkan. Sementara Adam Alis yang awalnya sempat dicoret kembali mendapatkan tempat di Skuad Garuda.

Pengumuman itu dilakukan melalui rilis di situs resmi PSSI. Dalam rilis itu, pencoretan Saddil Ramdani dari skuad timnas Indonesia karena alasan teknis.

"Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, resmi memilih 26 pemain yang akan bermain untuk Piala Asia 2023 yang berlangsung di Qatar," demikian bunyi rilis dari PSSI.

"Dua pemain yakni Arkhan Fikri (Arema FC) dan Saddil Ramdani (Sabah FA) akhirnya dipulangkan oleh pelatih asal Korea Selatan karena pertimbangan teknis."

Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji memberikan penjelasan tentang pencoretan Saddil. Sumardji mengatakan bahwa pergantian Saddil dengan Adam Alis merupakan keputusan yang diambil sesuai pertimbangan pelatih Shin Tae-yong.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Benny Mudesta Putra

Komentar

Komentar
()

Top