Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Argentina Panggil Tiga Pemain di Liga Inggris untuk Kualifikasi PD

Foto : antarafoto

Pemain Argentina yang bermain di Tottenham Hotspur, Cristian Romero dan Lo Celso.

A   A   A   Pengaturan Font

BUENOS AIRES - Penjaga gawang Aston Villa Emi Martinez serta dua pemain Tottenham Cristian Romero dan Giovani Lo Celso telah dipanggil oleh timnas Argentina untuk Kualifikasi Piala Dunia pada Oktober meski negara Amerika Selatan itu tetap dalam daftar merah Inggris.

Klub-klub Liga Premier Inggris setuju untuk tidak mengizinkan para pemain Amerika Selatan melakukan perjalanan untuk mewakili negara mereka pada jeda internasional bulan lalu karena aturan karantina.

Mulai Jumat, ketiga pemain tersebut diperbolehkan masuk ke Argentina bila sudah divaksinasi lengkap dan hasil tes mereka menunjukkan negatif Covid-19. Namun, mereka wajib menjalani proses karantina selama 10 hari setelah kembali ke Inggris.

Pelatih Lionel Scaloni telah memasukkan nama ketiga pemain itu dalam skuad Argentina untuk Kualifikasi Piala Dunia melawan Paraguay, Uruguay dan Peru, dengan pertandingan terakhir dimainkan pada 15 Oktober.

Villa akan kembali beraksi di Liga Premier Inggris melawan Wolves pada 16 Oktober, sementara Spurs akan bertandang ke Newcastle pada 17 Oktober.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Sriyono
Penulis : Sriyono

Komentar

Komentar
()

Top