Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Angkatan Laut AS Pecat Kapten Kapal Selam Berpeluru Kendali

Foto : Istimewa

Kapten Angkatan Laut Geoffry Patterson dipecat sebagai komandan Kru Biru kapal selam USS Georgia.

A   A   A   Pengaturan Font

WASHINGTON - Angkatan Laut AS pada Senin (15/1) mengumumkan, telah memberhentikan komandan kapal selam berpeluru kendali, USS Georgia, dari jabatannya, karena dianggap kehilangan kepercayaan diri untuk memimpin.

Dilansir oleh Task & Purpose, Kapten Angkatan Laut, Geoffry Patterson, dibebastugaskan oleh Laksamana Muda Angkatan Laut Thomas "TR" Buchanan pada 12 Januari.

"Kapten. Geoffry Patterson dibebastugaskan dari komandonya dan penyelidikan sedang dilakukan," kata Letnan Angkatan Laut Spencer Marion, juru bicara Grup Kapal Selam Sepuluh, dalam rilis berita Angkatan Laut.

"Secara kebijakan, Angkatan Laut tidak mengomentari penyelidikan yang sedang berlangsung dan tidak berspekulasi mengenai tindakan administratif dan/atau disiplin apa pun."

Patterson awalnya bergabung dengan Angkatan Laut sebagai pelaut tamtama, dan kemudian menjadi komandan di kapal Georgia dan USS Maryland. Kapal selam berpeluru kendali memiliki dua awak penuh yang bergantian mengawaki kapal, masing-masing diberi warna.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Selocahyo Basoeki Utomo S
Penulis : Selocahyo Basoeki Utomo S

Komentar

Komentar
()

Top