Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Album January Christy yang Belum Rilis Hadir dalam Bentuk Vinyl

Foto : ANTARA

Album "January Christy Unreleased Tracks from 1985"

A   A   A   Pengaturan Font

Lagu-lagu dari mendiang penyanyi January Christy yang belum pernah diperdengarkan sebelumnya akan rilis dalam bentuk album piringan hitam atau vinyl.

January Christy merupakan penyanyi pop jazz Indonesia yang unik karena memiliki range vokal tidak lebar, namun suaranya yang berat memberikan kenyamanan dan nuansa tersendiri di telinga para penikmat musik.

Dia terkenal lewat lagunya yang berjudul Melayang yang merupakan ciptaan grup musik 2D yang terdiri dari Dian Pramana Poetra dan Deddy Dhukun. Album tersebut adalah bagian dari album berjudul sama yang rilis pada 1986.

Sepanjang karirnya, January Christy telah meluncurkan empat album, yakni Melayang (1986), Aku Ini Punya Siapa (1987), Mana (1989), Tutup Mata (1991) serta sebuah album kompilasi Putra Sang Fajar (2001). Meski demikian, masih banyak karyanya yang belum dirilis hingga dia tutup usia pada 16 September 2016 di Bandung, Jawa Barat, karena sakit.

Hal inilah yang membuat Adi Nugroho, Direktur Utama Prosound Records, memutuskan untuk mempersembahkan lagu-lagu yang belum pernah sang penyanyi rilis sebelumnya dalam album January Christy Unreleased Tracks from 1985.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Ilham Sudrajat
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top