Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video

Ajang Emmy Award ke-73 Tayang Ekslusif di Catchplay+

Foto : ISTIMEWA

ajang emmy awards

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Penonton yang ingin menyaksikan ajang penghargaan Emmy Award ke-73 tidak perlu khawatir. Catchplay+ akan menayangkan ajang penghargaan untuk produksi siaran di televisi Amerika Serikat secara eksklusif.

Acara akan diselenggarakan di Los Angeles, Amerika Serikat pada tanggal 19 September 2021 dimulai pukul 20:00 waktu setempat, atau tanggal 20 September 2021 jam 07:00 WIB dan 08.00 pagi waktu Taipei

Penghargaan Emmy Awards ke-73 akan disiarkan secara langsung dan Eksklusif oleh Catchplay+ pada layanan streamingnya di Indonesia dan Taiwan, diikuti kemudian dengan tayangan highlight subtitle, dan video acara lengkap yang akan tersedia pada hari yang sama.

Sebagai upacara penghargaan terbesar yang digelar di Amerika Serikat sejak pandemi Covid-19, para selebritas dengan pakaian glamor dan pembawa acara Cedric the Entertainer akan muncul ke hadapan perangkat lewat platform Catchplay+ secara real time.

CEO Catchplay Group, Daphne Yang menyampaikan, tayangan secara Live dan Eksklusif penyerahan Emmy Awards ke-73 bukan hanya yang pertama bagi kami, tetapi juga yang pertama bagi penonton di Indonesia dan Taiwan.

"Kami berharap dapat menghadirkan lebih banyak program acara yang bisa ditayangkan secara langsung yang menarik seperti ini kepada pelanggan, selain dari film dan serial terbaru yang menjadi ciri khas kami," dalam keterangan tertulis Kamis (15/7).

Siaran Emmy Awards akan tersedia secara Live dan Eksklusif untuk pelanggan Catchplay+ di Indonesia dan Taiwan. Pelanggan bulanan dapat menonton siaran langsung acara ini sesuai jadwal atau menonton video dengan terjemahan (subtitle on demand) tanpa harus membayar biaya tambahan.




Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Haryo Brono

Komentar

Komentar
()

Top