Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video
Fashion Alternatif

Adidas Meluncurkan Sepatu Kets Kulit Vegan Stan Smith

Adidas Meluncurkan Sepatu Kets Kulit Vegan Stan Smith
Foto : Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Merek sepatu ternama Adidas terus berinovasi. Kali ini mereka membuat sneakers dengan bahan kulit jamur. Rilis ini adalah bagian dari rencana keberlanjutan 2021 yang dijanjikan oleh produsen pakaian olahraga terbesar di Eropa.

Baru-baru ini, adidas Originals telah menggunakan sasis bersih Stan Smith untuk beberapa renovasi yang berani, dan telah merilis versi Kermit ("Monster Natal") dan vegan dalam beberapa bulan terakhir.

Melansir laman Trendhunter, sepatu tenis klasik low-top ini sebagian besar menggunakan detail Kermit the Frog (Kermit the Frog) dan terbuat dari bahan daur ulang. Sneaker ini dilengkapi dengan upper berbahan kulit putih mulus, pada bagian tumitnya juga menggunakan warna Lime Green yang familiar dari karakter Muppet yang terkenal, dan pada bagian sampingnya dihiasi dengan brand tongue dan "Kermit".

Kini, "Three Stripes" telah merilis produk berani lainnya, kali ini dengan coretan coretan pada sepatu grafiti, yang terinspirasi dari arsip Adidas Originals dan pola Stan Smith.

Adidas Originals meluncurkan sepatu kets Stan Smith dari kulit vegan sebagai merek pakaian olahraga yang terus bekerja menuju masa depan yang lebih berkelanjutan. Desain baru ini juga memiliki hiasan grafiti di seluruh bagian atas, yang terinspirasi oleh arsip merek dan pola asli model tersebut.

Setiap sisinya dilapisi dengan grafiti yang terlihat seperti spidol, dengan logo semanggi di bagian atas kulit vegan "Alas Kaki Putih", tulisan "La marque aux 3 Bandes", detail seperti alamat Herzogenaurach, Portland, dan Shanghai HQ, dan banyak lagi banyak.

Misalnya, "Stan" dan "Smith" tidak hanya muncul di tag tumit di samping logo semanggi dalam bentuk biasanya, tetapi juga muncul di bagian atas sebagai tag coretan. Merek dan model sepatu itu sendiri telah ditambahkan ke dalam, dengan panah di sampingnya, dan lebih banyak panah di luar.

Ada cinta di ujung jari kaki, talinya setengah garis, dan jahitan lidah juga disorot dalam warna hitam, sedikit menguraikan cap OG Stan Smith. Last but not least, sepatunya asimetris, yang berarti Anda akan menemukan desain cetak yang berbeda di kedua sisi kaki.

Setiap sisi sepatu tampak dengan coretan coretan pena gelap dan gelap, yang sangat kontras dengan latar belakang putih. Kulit vegan menyusun logo atas dan semanggi. Ada detail merek lain seperti "Stan" dan "Smith" di bagian atas tumit dan logo, tetapi juga muncul sebagai tanda coretan di bagian atas sepatu. arn

(arn)

Komentar

Komentar
()

Top