Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

AC Milan Coba Menjajal Barcelona

Foto : Frederic J. BROWN / AFP

Giroud mencetak gol I Penyerang AC Milan, Olivier Giroud mencetak gol kedua bagi timnya dalam pertandingan persahabatan pra-musim antara Juventus melawan Milan di Dignity Health Sports Park, Carson, California, AS, beberapa waktu lalu.

A   A   A   Pengaturan Font

Milan telah bermain dua kali di laga persahabatan. Dia kalah 3-2 dari Real Madrid dan bermain imbang dengan Juventus

LAS VEGAS - Barcelona melanjutkan persiapan untuk musim 2023-2024 dengan pertandingan persahabatan pramusim melawan klub Italia, AC Milan, di Las Vegas, Rabu (2/8) siang WIB. Klub Catalan menang 3-0 atas Real Madrid dalam pertandingan hari Sabtu lalu. Sedangkan Milan menatap laga kali ini dengan bermain imbang 2-2 kontra Juventus tengah pekan lalu. Milan akan coba menjajal kekuatan Baracelona.

Milan telah bermain dua kali di laga persahabatan. Mereka mengawali laga uji coba pra musim dengan kekalahan 3-2 dari Real Madrid, sebelum bermain imbang dengan Juventus. Rossoneri akan menghadapi Barcelona dan Monza dalam dua pertandingan persahabatan terakhir sebelum memulai musim Serie A 2023-2024 dengan laga melawan Bologna, 21 Agustus.

Tim asuhan Stefano Pioli ini telah memboyong tujuh pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Samuel Chukwueze, Christian Pulisic, Tijjani Reijnders, Ruben Loftus-Cheek, Noah Okafor, Luka Romero, dan Marco Sportiello bergabung untuk meningkatkan kekuatan skuad Milan. Di sisi lain, Sandro Tonali telah meninggalkan Milan.

Milan mencapai semifinal Liga Champions musim lalu, tetapi finis di posisi keempat di klasemen Serie A. Mereka berharap mampu kembali bersaing untuk merebut gelar di musim mendatang. Klub itu diperkirakan masih berupaya mendatangkan penyerang tengah. Pemain Arsenal Folarin Balogun berada di antara mereka yang dikaitkan dengan kepindahan ke San Siro di bursa transfer musim panas.

Sementara itu, Barcelona memulai persiapan musim 2023-2024 dengan kekalahan 5-3 dari Arsenal sebelum mencatatkan kemenangan 3-0 atas Real Madrid. Ousmane Dembele membuka keunggulan Barcelona dalam laga "El Clasico" tersebut, disusul Fermin Lopez dan Ferran Torres yang mencetak gol di akhir pertandingan. Tim asuhan Xavi tampil impresif melawan rival berat mereka di Texas.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Benny Mudesta Putra, AFP

Komentar

Komentar
()

Top