Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Edisi Weekend Foto Video Infografis

2024, Produsen Elektronik Ini Bertransformasi ke Pasar Premium

Foto : Istimewa.

AQUA Elektronik meluncurkan produk-produk high-end nya, Jumat (12/4) di Jakarta. 

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Pada awal tahun, AQUA Elektronik menyambut 2024 ini secara optimistis dengan melanjutkan komitmennya dalam bertransformasi pada high-end premium product dengan melakukan peluncuran produk-produk high-end nya, pada Jumat (12/4) di Jakarta.

President of Haier Smart Home, Li Huagang sebagai bagian dari Haier Group, pihaknya akan terus berinovasi dan mewujudkan kehidupan yang lebih baik bagi setiap keluarga di dunia. Ketahanan, kemampuan beradaptasi, dan upaya tiada henti untuk mencapai keunggulan adalah nilai yang selalu dipegang sehingga AQUA Elektronik dapat bertransformasi menjadi high-end premium brand di Indonesia.

"Nilai-nilai tersebut juga lah yang menjadikan Haier Group selama 15 tahun berturut-turut menjadi merek no. 1 di dunia atau global untuk kategori produk peralatan rumah tangga (Euromonitor)," kata Li Huagang, di Jakarta, Jumat (12/1).

Dia menambahkan, karena permintaan pengguna tidak terbatas dan selalu berkembang, Haier selalu berpegang pada misi untuk memenuhi permintaan pengguna sebagai misinya dan menghadirkan produk terbaik, pengalaman terbaik, dan kehidupan terbaik bagi jutaan keluarga.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Muchamad Ismail
Penulis : Mohammad Zaki Alatas

Komentar

Komentar
()

Top