Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Edisi Weekend Foto Video Infografis

2017, Garuda Tambah 25 CSC

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Garuda Indonesia melalui lini usaha kargo menargetkan penambahan sebanyak 25 unit pusat layanan atau cargo service center (CSC) selama tahun ini. Langkah itu dimaksudkan untuk mendukung upaya agresif korporat dalam memperluas segmen pasar kargo udara nasional.

Direktur Kargo Garuda Indonesia, Sigit Muhartono mengatakan tahun ini momentum bagi Garuda untuk mengembangkan bisnis kargo setelah pada 2016 lebih fokus terhadap konsolidasi internal. Sigit menambahkan pihaknya tengah berupaya memaksimalkan kapasitas yang ada sehingga diharapkan rata-rata tingkat keterisian pesawat kargo itu bisa meningkat.

Baca Juga :
Catatan Inflasi

"Dengan menambah outlet CSC hingga 25 outlet pada tahun ini karena kunci utama pada bisnis kargo ini adalah bagaimana kita berupaya untuk mendekatkan diri dengan costumer. Dan hingga akhir tahun ini kami akan melayani pengiriman kargo udara di lebih dari 94 CSC disuruh Indonesia," kata Sigit di dalam siaran persnya di Jakarta, Kamis (10/8).

Dengan bertambahnya outlet CSC ini, lanjutnya, peluang untuk menggarap pangsa pasar yang lebih besar kian terbuka lebar. Apalagi, tren jual beli online dan bisnis e-commerce di Indonesia saat ini meningkat tajam. mza/E-10


Redaktur : Muchamad Ismail
Penulis : Mohammad Zaki Alatas

Komentar

Komentar
()

Top