Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

19 Juni, Timnas Argentina Versus Indonesia

Foto : ISTIMEWA

Lionel messi

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Jika tidak ada aral melintang maka, tim sepak bola nasional Argentina bakal melakukan pertandingan uji coba melawan timnas Indonesia tanggal 19 Juni mendatang di Jakarta.

Melansir laman resmi federasi sepak bola Argentina (AFA), Albicaleste akan melakukan tur Asia dalam agenda FIFA match day dimulai pada bulan Juni melawan timnas Australia di Beijing, Tiongkok (15/6) dan Indonesia di Jakarta. Namun, tidak disebutkan pemain-pemai yang bakal dibawa ke Jakarta, termasuk megabintang L Messi.

"Timnas yang dipimpin Lionel Scaloni akan bermain pada Juni mendatang di Tiongkok dan Indonesia. Pertandingan persahabatan yang dikonfirmasi, Tur Asia 2023 tanggal 15 Juni Argentina vs Australia di Beijing. Kemudian 19 Juni Argentina vs Indonesia di Jakarta. Dalam beberapa hari ke depan stadion dan jadwal akan dikonfirmasi," bunyi keterangan resmi AFA, Senin.

Namun hingga berita ini tersiar masih belum ada keterangan resmi yang diberikan PSSI mengenai laga uji coba yang bakal terjalin dengan jawara Piala Dunia 2022 itu.

Timnas Indonesia memang akan menjalani pemusatan latihan (TC) mulai 6 Juni mendatang guna mempersiapkan pertandingan FIFA match day.


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top