Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video
Pakaian Musim Dingin

"Ember" Jaket yang Memberikan Kehangatan

Foto : Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Melansir laman Trendhunter.com menampilkan Jaket berpemanas 'Ember' adalah gaya pakaian luar yang diresapi graphene yang akan memberikan tingkat kehangatan dan dukungan yang dioptimalkan bagi mereka yang menghabiskan waktu lama di luar ruangan. Hadir dalam pilihan gaya dan ukuran yang cocok untuk siapa saja, jaket ini dilengkapi dengan komponen pemanas premium yang dilaporkan dapat menghasilkan panas 10 kali lipat dibandingkan dengan opsi lain di pasaran. Jaket memiliki desain bernapas yang akan membuat pemakainya merasa nyaman setiap saat tanpa harus berurusan dengan panas berlebih yang menyebabkan mereka mengeluarkan keringat.

Jaket berpemanas 'Ember' dilengkapi panel pemanas tahan air bersama dengan Power Pack yang memiliki peringkat IP65 untuk memastikan bahwa hujan paling lebat sekalipun tidak akan memengaruhi fungsionalitas.

Meskipun sebagian besar jaket berpemanas mengandalkan teknologi USB-A kuno dari tahun 90-an, Jaket berpemanas Ember mengembangkan baterai yang dilengkapi USB-C PD yang sepenuhnya baru yang dirancang khusus untuk pemanas, tidak hanya untuk mengisi daya.

Sierra Madre.mengatakan ini benar-benar bisa Anda rasakan. Untuk mengisolasi, kami menggunakan insulasi sintetis graphene dan bambu. Serat bambu secara alami untuk menarik keringat dan sifat antimikrobanya mengusir bau agar tidak bau.

Graphene adalah konduktor termal alami, yang berarti panas tidak terpusat di satu lokasi, tetapi diserap dan dilakukan di seluruh.

Petualang luar ruangan atau mereka yang hanya ingin tetap hangat di iklim yang lebih sejuk mungkin tertarik dengan jaket berpemanas Ember yang dibuat oleh tim di Sierra Madre. Ember adalah kampanye Kickstarter keenam perusahaan dan telah berhasil mengumpulkan dana yang dibutuhkan berkat hampir 1.000 pendukung untuk melakukan lompatan dari konsep ke produksi. Menawarkan jaket yang 10 kali lebih kuat dari para pesaingnya, kata tim di Sierra Madre.

Desain jaket dan kekuatan internal sistem yang menggunakan konektivitas USB-C untuk memberikan panas instan berkat daya hingga 60W.

"Bosan dengan Game Layering? Kami juga. Kami sudah bosan dengan pertempuran massal dan suhu yang berfluktuasi. Jadi kami memutuskan untuk membuat perangkat wearable berinsulasi ringan yang sempurna untuk suhu Musim Gugur dan Musim Semi dan menggunakan panas instan untuk memberi daya selama Musim Dingin. Berkat USBC PD HiE Power Packs, kami dapat menghasilkan panas lebih dari 10x dari pesaing kami - panas itu yang benar-benar bisa Anda rasakan" ujar tim di Sierra Madre.

Baca Juga :
Ban Tanpa Udara

Ingin melakukan pemanasan, bukan berkeringat. Jadi, dengan membangun kemampuan bernapas di mana yang paling membutuhkan bagi semua manusia, Ember memberikan Ventilasi grid fleece aliran tinggi dengan regangan tinggi di bagian belakang dan di bawah lengan memungkinkan panas berlebih keluar sebelum keringat muncul.Dan Plus, panel panas tahan air dan Power Pack dengan peringkat IP65 berarti Ember tetap hangat dan terlindungi bahkan dalam hujan deras. arn

(arn)

Komentar

Komentar
()

Top