Tik Tok Dukung Jakarta Fashion Week 2021 | Koran Jakarta
Koran Jakarta | December 4 2020
No Comments

Tik Tok Dukung Jakarta Fashion Week 2021

Tik Tok Dukung Jakarta Fashion Week 2021

Foto : Istimewa
Jakarta Fashion Week
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA-Platform distribusi video singkat TikTok mendukung perhelatan mode tahunan Jakarta Fashion Week 2021 (JFW 2021) untuk mengkolaborasikan industri fesyen dan dunia teknologi.

"Fesyen merangkul TikTok dan TikTok pun merangkul fesyen. Tidak sedikit, ada jutaan video TikTok. Bahkan secara global kita punya hashtag TikTok Fashion Month, sekarang sudah sampai 3,2 miliar views. Ini jadi ajang yang dipakai brand ternama untuk memperkenalkan dan juga merangkul fesyen," ujar Head of User and Content Operations TikTok Indonesia, Angga Anugrah Putra, dalam temu media secara virtual, Jumat (20/11).

Lewat TikTok, Angga melihat, brand dapat memanfaatkan digital tanpa mengubah identitasnya, tanpa mengubah perspektif. Sementara pada waktu yang sama, kreator saat ini dapat mengeksplorasi kreativitas yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

"Ini pun akhirnya mendorong bagaimana sebuah fesyen berevolusi di platform digital," kata Angga seperti dikutip dari Antara.

Angga menyebut sejumlah tren berkaitan dengan fesyen muncul belakangan ini, termasuk tren TikTok Pass The Brush Challenge hingga Shoe Trasition yang memadu padankan sepatu dengan outfit gaya pakaian yang dikenakan.

"Intinya, fesyen sekarang sudah ada di hati jutaan TikTokers. Hari ini kita sangat bersemangat TikTok berkolaborasi dengan Jakarta Fashion Week untuk merangkul perkembangan industri fesyen di Tanah Air," kata Angga.bud/E-9

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment