Sepeda Motor Listrik Multi-Posisi 'Kaishi' Mudah Digunakan | Koran Jakarta
Koran Jakarta | January 27 2021
No Comments
Sepeda Motor Masa Depan

Sepeda Motor Listrik Multi-Posisi 'Kaishi' Mudah Digunakan

Sepeda Motor Listrik Multi-Posisi 'Kaishi' Mudah Digunakan

Foto : Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Belajar mengendarai sepeda motor bisa jadi sulit bagi sebagian orang, terutama ketika mereka tidak tahu cara menyeimbangkan diri. Kaishi adalah sebuah konsep sepeda motor listrik multi-posisi untuk membantu pengendara pemula untuk belajar lebih mudah.

Penyesuaian akan mengurangi rasa canggung mengendarai motor ini karena orang yang berbeda memiliki gaya berkendara yang berbeda.

Melansir laman Trendhunter.com, dirancang oleh Sean Cruickshank, Kaishi akan menjadi sepeda motor yang ideal untuk dimiliki, ia dapat beralih dari mode penjelajah ke posisi tempat duduk standar dan segala sesuatu di antaranya.

“Kaishi adalah sepeda motor seorang pemula yang dapat mengubah posisi. Ini memungkinkan pengguna untuk menemukan gaya balap favorit mereka sebelum membeli sepeda pertama mereka” ujar Sean

Sepeda motor listrik multi-posisi konseptual 'Kaishi' telah dirancang sebagai solusi transportasi untuk pemula yang akan memungkinkan mereka menikmati berkendara di waktu luang.

“Setelah menemukan pola dalam perubahan posisi antara gaya berkuda, saya mengembangkan konsep sepeda motor yang dapat mengubah posisi” kata Sean

Sepeda motor tersebut dilengkapi dengan jok yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, sedangkan setang dan pijakan kaki juga dapat diubah-ubah agar dapat menemukan gaya berkendara yang paling cocok untuk mereka dengan mudah.

“Kaishi menyediakan platform untuk riders baru untuk belajar gaya mana yang mereka sesuai. Perubahan posisi ini memungkinkan mereka bebas untuk menguji apa yang terbaik bagi mereka.” ucap Sean

Platform kelistrikan juga bagus untuk pengendara baru, fungsionalitas bertenaga listrik dari sepeda motor memberi pengendara cara yang lebih mudah untuk mengoperasikan sepeda tanpa harus khawatir tentang kopling atau banyak perawatan.

Sepeda motor listrik multi-posisi 'Kaishi' yang konseptual memiliki estetika ultra-modern yang mengidentifikasi apa yang dapat dilakukan untuk membuat transportasi ramah lingkungan pribadi lebih mudah bagi pengendara yang baru memulai.

Dengan menggunakan metode seperti mesin CNC cetakan 3D, dan pembuatan vakum membuat sebuah model berskala seperempat dari Kaishi.

Model ini mampu mengubah posisi duduk melalui membongkar baut yang disesuaikan. Jejak magnet memungkinkan transisi mudah antara gaya berkendara. Demikian pula, panel kiri terpasang secara magnetis pada komponen-komponen dalamnya. arn

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment