Robot Disinfeksi dan Pembersih Vakum Otomatis UVCv | Koran Jakarta
Koran Jakarta | January 27 2021
No Comments
Teknologi Pembersih Debu

Robot Disinfeksi dan Pembersih Vakum Otomatis UVCv

Robot Disinfeksi dan Pembersih Vakum Otomatis UVCv

Foto : Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Konsumen sedang mencari cara untuk membersihkan dan mensterilkan ruang hidup mereka sekarang lebih dari sebelumnya, yang melihat produk baru seperti penyedot debu robot.
Salahsatunya Z4E0 hadir dengan 3 mode yaitu Under-Sheet, Over-Sheet dan mode Getaran Debu. dapat memilih mode pembersihan yang sesuai hanya dengan menekan tombol di bagian atas.
Melanisir laman Trendhunter.com, Z4E0 adalah robot desinfeksi UVC dan pembersih vakum otonom yang mampu mengurangi kuman di sekitar rumah, menjaga permadani, tempat tidur, sofa, dan bahkan pakaian bebas dari tungau atau kuman debu yang tidak diinginkan.
Sinar UV yang memancar dari bagian atas dan bawah perangkat memungkinkan untuk membersihkan kedua sisi selimut dan selimut.
Penyedot debu robot desinfeksi juga dilengkapi dengan lampu UVC built-in yang akan bekerja untuk membasmi patogen yang ditempatkannya untuk benar-benar membersihkan ruang saat memberikan ketenangan pikiran yang lebih baik kepada pengguna
Z4E0 dapat bergetar untuk mengeluarkan debu dan puing-puing pembawa kuman yang sangat tersembunyi dan membuatnya benar-benar disedot. Berkat daya hisapnya yang kuat, tungau yang terbunuh oleh sinar UV dan dapat disedot ke tempat sampah tanpa residu. Karenanya, membuat tidak perlu repot sering-sering mencuci seprai.
Didesain secara cerdas dengan sensor AI, tidak akan pernah tersangkut di tempat tidur atau jatuh. Selain itu, karena tingginya hanya 2,1 ini adalah robot ramping yang memiliki keunggulan nyata ia dapat bergerak di bawah seprai, menghilangkan debu dari area yang biasanya sulit diakses.
Ini adalah robot pembersih tempat tidur sehingga dapat meletakkan di bawah selimut di tempat tidur mana pun, untuk pembersihan efisien selama 30 menit. Lampu UV busur yang dipancarkan dari memungkinkan sterilisasi luas, yang memungkinkan tempat tidur disinfeksi secara menyeluruh. Masa pakai 100.000 jam menjamin penggunaan jangka panjang untuk sanitasi UV, menjadikannya alat pembersih yang aman dengan 0 bahan kimia.
Robot ini mampu melakukan pembersihan vakum hingga tiga jam sekaligus berkat baterai internal 2.000mAh yang dapat diisi ulang di waktu luang. Sistem ini menggunakan sensor kecerdasan buatan (AI) untuk membersihkan area secara efektif, sekaligus bekerja pada tiga tingkat untuk membersihkan sesuai kebutuhan.
Z4E0 menggunakan tempat sampah yang mudah dibersihkan untuk mengumpulkan kotoran sehingga dapat dengan mudah dilepas dan dibersihkan di tangki cuci. arn

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment