LG Kenalkan Teknologi Layar OLED | Koran Jakarta
Koran Jakarta | January 19 2021
No Comments

LG Kenalkan Teknologi Layar OLED

LG Kenalkan Teknologi Layar OLED
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA – Untuk memperkuat lini produk televisi premium LG akan menghadirkan teknologi terbaru pada ajang Consumer Electronics Show (CES) 2021 di Las Vegas Amerika Serikat. Salah satu inovasi pada televisi yang ditampilkan pada gelaran yang berlangsung 7-10 Januari 2021 adalah inovasi teknologi layar.

Presiden LG Home Entertainment Company Park Hyoung-sei, menerangkan, LG OLED evo merupakan teknologi panel paling canggih yang dimiliki saat ini. "TV ini memberikan tingkat pengalaman menonton lain yang berbeda. Kami rasa percaya diri untuk mengatakan tidak ada duanya,” ujarnya dia dalam siaran pers Rabu (13/1).

Sebelum acara dimulai TV LG seri OLED 48C1 berhasil menjadi pemenang penghargaan "CES 2021 Best of Innovation Award," bersanding dengan TV LG lain yang juga menyabet penghargaan lain. “Komitmen kami untuk meningkatkan standar industri dan meningkatkan nilai bagi konsumen terlihat jelas dalam jajaran TV OLED LG 2021,” kata Hyoung-sei.

OLED evo memperkenalkan struktur panel LCD yang menggabungkan teknologi warna Quantum Nano Cell dengan backlight mini LED yang meningkatkan akurasi warna dan kontras lebih baik. Dengan prosesor versi terbaru berbasis Artificial Intelligence (AI) berikut dengan platform webOS menawarkan kemampuan baru yang lebih canggih.

Khusus pada OLED seri G1, LG menghadirkan fitur OLED evo yang disebut menjadi langkah selanjutnya dalam evolusi teknologi TV OLED. Teknologi ini memberikan luminositas lebih baik untuk kecerahan lebih tinggi dan   gambar dengan kejernihan, detail dan realisme yang lebih baik.

Pada seri LG C1 menawarkan aneka pilihan ukuran dari versi 48 inci yang disukai para gamer hingga model 83 inci. Di samping itu, LG memperkenalkan Gallery Stand2 yang menjadi alternatif menarik untuk dudukan OLED Gallery Design yang ramping dan rata ke dinding. Hay/G-1

 

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment