Juventus Butuh Kehadiran Ronaldo | Koran Jakarta
Koran Jakarta | November 27 2020
No Comments

Juventus Butuh Kehadiran Ronaldo

Juventus Butuh Kehadiran Ronaldo

Foto : AFP.com
Cristiano Ronaldo
A   A   A   Pengaturan Font

MILAN – Juventus membutuhkan kehadir­an bintangnya, Cristiano Ronaldo saat menjamu klub promosi Spezia di Turin, Minggu (1/11). Paska kekalahan 0-2 dari Barcelona di Liga Champions, Juventus membutuhkan penampilan Ronaldo untuk kembali ke jalur kemenangan.

Pada pertandingan lain Inter Milan tidak akan diperkuat striker bintang Romelu Lukaku melawan Parma. Pemain asal Belgia itu mengalami cedera paha yang juga membuatnya berisiko absen untuk pertandingan grup B Liga Champions melawan Real Madrid pekan depan.

Ronaldo melewatkan kekalahan 2-0 Juventus melawan Barcelona yang dperkuat Lionel Messi. Dia telah lebih dari dua pekan absen usai dinyatakan positif Covid-19. Hasil laga kontra Barca menjadi kekalahan pertama bagi Pirlo sejak menukangi Juventus.

Tim juara bertahan Serie A itu memiliki awal yang gagap musim ini saat mereka berharap merebut gelar liga ke-10 berturut-turut dan gelar Liga Champions pertama dalam seperempat abad.

Klub raksasa Turin itu kini berada di urutan kelima, empat poin di belakang AC Milan yang dikomandoi Zlatan Ibrahimovic. Mereka akan menghadapi tim kecil dari Liguria, yang berada di urutan ke-14 dalam klasemen.

“Hasil yang kami  raih tidak memenuhi standar kami,” ujar bek Leonardo Bonucci. “Ini saatnya untuk menggertakkan gigi, bersatu, dan mengeluarkan yang terbaik dalam diri kami,” sambungnya.

AC Milan yang tak terkalahkan bertandang ke Udinese usai menang 3-0 di Liga Europa melawan Sparta Praha di San Siro.

Napoli yang berada di posisi kedua, dua poin di belakang AC Milan, telah memenangkan semua pertandingan liga yang mereka mainkan musim ini. Napoli selanjutnya menghadapi Sassuolo, yang berada di  posisi ketiga yang memiliki poin sama. ben/AFP/S-2

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment