Justin Bieber Berkolaborasi dengan Crocs | Koran Jakarta
Koran Jakarta | December 5 2020
No Comments
Sepatu Sendal Berkolaborasi

Justin Bieber Berkolaborasi dengan Crocs

Justin Bieber Berkolaborasi dengan Crocs

Foto : Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Pemimpin global dalam alas kaki kasual inovatif untuk wanita, pria dan anak-anak, hari ini mengumumkan kolaborasi pertama kalinya dengan Grammy Award memenangkan superstar global Justin Bieber.

Artis pemenang Grammy Award Jusin Bieber, penggemar lama Crocs, berkolaborasi dengan Crocs untuk membuat set Clog Klasik dengan delapan pesona Jibbitz khusus. Kolaborasi Crocs X Justin Bieber mengambil inspirasi dari warna khas merek pakaian pribadi Bieber dan diluncurkan selama Croctober.

Penggemar akan menemukan set bakiak warna-warni yang dihiasi dengan berbagai pesona dalam bentuk bunga dengan wajah, lolipop dan "gambar", yang menyebutkan nama merek rumah menggambar Bieber.

Di media sosial, Bieber menggoda kolaborasi yang akan datang dengan "tantangan nyata atau kue," yang menunjukkan kepada penggemar replika kue realistis dari Crocs X Justin Bieber dengan Bakiak Klasik yang dapat dimakan sepenuhnya.

Crocs X Justin Bieber dengan coretan Classic Clog menarik inspirasi dari warna kuning khas merek pakaian pribadi Bieber, drew house, dan mencakup delapan jimat Jibbitz khusus yang dirancang untuk mencocokkan getarannya yang baik dan gaya santai.

Bermitra dengan Bieber, penggemar lama Crocs dan pendukung mode yang nyaman, menghidupkan kembali kolaborasi otentik lainnya dari Crocs, yang mantra "Come As You Are" -nya menganjurkan kenyamanan dengan sepatu sendiri.

Selain tampil untuk pertama kalinya di depan umum dalam kolaborasinya pada 6 Oktober, Bieber lebih lanjut menggoda drop eksklusif di akun Instagram dan Twitter-nya ketika dia melakukan " real or cake challenge" dan memotong sepatu yang ternyata adalah sebuah Replika kue yang terlalu realistis dari Crocs X Justin Bieber barunya dengan Classic Clogs yang digambar.

Sebagai seorang seniman, penting agar kreasi saya tetap sesuai dengan diri saya dan gaya saya. Saya memakai Crocs sepanjang waktu, jadi mendesain pasangan saya sendiri datang secara alami kata Justin Bieber.

Dengan Crocs ini, saya hanya fokus membuat sesuatu yang keren yang ingin saya pakai ujar Bieber

Bieber, adalah penggemar merek setia, telah sering terlihat menggunakan sepatu Crocs ™ selama bertahun-tahun. Dari menjalankan tugas hingga perjalanan studio, sang musisi telah melihat sekilas pesona Classic Clogs dan Jibbitz ™ warna-warni yang membentuk koleksinya.

"Croctober adalah waktu yang monumental dalam setahun bagi penggemar Crocs, jadi masuk akal untuk meningkatkan taruhan dengan berkolaborasi dengan penggemar asli dan salah satu superstar terbesar dunia Justin Bieber," kata Kepala Pemasaran Global untuk Crocs Heidi Cooley.

Cooley mangatakan Memiliki kreativitas berkreasi dengan sepatu Crocs sekaliber Justin adalah pujian tertinggi, dan pasti tidak luput dari perhatian. Tapi keyakinannya untuk menjadi diri sendiri, nilai yang kita bagi, yang membuat kemitraan khusus ini begitu otentik dan menarik.

Kolaborasi edisi terbatas ini telah dirilis secara global pada hari Selasa, 13 Oktober di saluran e-niaga mitra dan Crocs tertentu. Crocs X Justin Bieber dengan Classic Clog. arn

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment