Jeep Bakal Luncurkan Mobil Edisi Khusus pada Ulang Tahun yang ke-80 | Koran Jakarta
Koran Jakarta | December 5 2020
No Comments

Jeep Bakal Luncurkan Mobil Edisi Khusus pada Ulang Tahun yang ke-80

Jeep Bakal Luncurkan Mobil Edisi Khusus pada Ulang Tahun yang ke-80

Foto : Istimewa
Jeep wrangler
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA-  Jeep pada 2021 bakal merayakan ulang tahunnya yang ke-80 dan bakal ditandai dengan peluncuran mobil edisi khusus 80th Anniversary yang khas.

Kendaraan edisi khusus itu akan menampilkan perkembangan desain yang berbeda dan fitur di dalam dan luar, termasuk kursi yang berbeda, roda yang unik, dan lencana peringatan khusus, kata Jeep dalam pernyataan resminya, dikutip Selasa (17/11).

Didukung mesin pembakaran internal dan sistem hybrid plug-in Jeep, mobil edisi khusus itu akan dikemas penuh dengan teknologi canggih dan fitur keselamatan dan akan memamerkan kemampuan Jeep 4x4 yang tak tertandingi.

Model Jeep 80th Anniversary edisi khusus yang tersedia di Eropa, Timur Tengah, dan Afrika (EMEA) akan tiba di showroom Jeep di seluruh wilayah mulai akhir 2020 dan awal 2021.

Lahir pada tahun 1941, Jeep selalu memelopori segmen baru dan teknologi baru. Legendanya dimulai dengan Willys MB—kendaraan 4x4 yang diproduksi secara massal pertama—dan berlanjut pada tahun 1949 dengan peluncuran Willys Wagon berpenggerak empat roda.

Saat Jeep merayakan dekade kedelapan, merek ini memasuki fase menarik berikutnya dalam sejarah legendarisnya. Pada musim panas tahun ini, Jeep mengenalkan Renegade 4xe dan Compass 4xe—kendaraan Jeep pertama dengan teknologi hibrida plug-in di wilayah EMEA—dan debut di Detroit pada minggu pertama bulan September.

Selama beberapa tahun ke depan, opsi tenaga listrik akan tersedia di setiap jajaran SUV Jeep. Ini sejalan dengan ambisi Jeep untuk menjadi pemimpin dalam teknologi untuk mobilitas yang lebih ramah lingkungan.

Semua kendaraan Jeep yang bertenaga listrik akan diikuti kata “4xe” pada namanya.Ant/E-9

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment