Infinix Indonesia Gelar Non Stop Live Streaming 25 Jam | Koran Jakarta
Koran Jakarta | December 5 2020
No Comments

Infinix Indonesia Gelar Non Stop Live Streaming 25 Jam

Infinix Indonesia Gelar Non Stop Live Streaming 25 Jam

Foto : pribadi
A   A   A   Pengaturan Font
JAKARTA - Setelah meluncurkan beberapa smartphone terbaik mereka di tanah air dan menjadi The Best Selling Smartphone pada tahun 2020 di platform e-commerce, Lazada Indonesia, Infinix Mobility Indonesia kini hadir Kembali bersama para pelaku kreatif dan “Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM)” di Indonesia untuk mengkampanyekan semangat Anti Kalah di masa pandemi. 
 
Menyadari banyaknya perubahan yang mengharuskan banyak warga di Indonesia untuk beradaptasi dengan hal baru, era new normal ini nyatanya berdampak sangat besar terhadap dunia perekonomian lebih khususnya industri kreatif dan UMKM di Indonesia. Oleh karena itu Infinix bersama pelaku kreatif dan UMKM di seluruh Indonesia hadir dengan menyelenggarakan INFINIX Anti Kalah Fest 2020, untuk memberi ruang bagi anak muda di Indonesia agar semakin bisa yakin bahwa Indonesia bisa segera pulih dari segi perekonomian dan menolak untuk kalah dalam pertarungan menghadapi tantangan di masa normal baru ini. Anti Kalah Festival 2020 ini pun dimulai sejak hari Kamis, 5 November 2020 lalu yang berlangsung selama 25 jam non-stop secara livestreaming sampai dengan hari Jum’at, 6 November 2020 kemarin.
 
Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia mengatakan, ANTIKALAH FESTIVAL 2020 adalah sebuah perayaan kemenangan anak muda atas kondisi hari ini. Anak muda kreatif dan anti kalah yang berhasil berjuang bangkit dari keterpurukan ekonomi dan produktifitas dimasa pandemi. ANTIKALAH FESTIVAL 2020 memberikan ruang bagi anak muda pegiat industri kreatif di indonesia untuk merayakan ekpresi kemenangan serta berbagi proses perjalanan kreatifnya selama masa pandemi ini. INFINIX ANTI KALAH FESTIVAL 2020 ini  berangkat dari semangat kebersamaan dengan mengusung slogan ANTI KALAH agar mampu memberikan sumbangsih positif melalui industri kreatif yang didominasi oleh anak muda Indonesia khususnya UMKM. 
 
“Tidak hanya fokus dengan produk-produk smartphone yang kita luncurkan, kami juga ingin turut serta hadir memberi semangat dan motivasi kepada para anak muda kreatif Indonesia untuk terus bergerak dan terus berinovasi. Masa pandemi bukan berarti menghentikan kita untuk berkespresi dan berkarya. Justru, Infinix ingin mendukung mereka untuk bisa melakukan banyak inovasi terutama di bidang kreatif dan UMKM.” Jelas Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia.
 
Tampil berbeda di tahun 2020 ini, Infinix membawa spirit brand mereka yakni Take the Lead. Dimana Infinix ingin mengajak para penggunanya agar bisa menjadi pemenang dan memiliki keyakinan bahwa mereka layak dan mampu untuk tetap survive dalam kondisi apapun. Khususnya untuk para UMKM dalam berkarya dan menjadi pelopor di setiap usahanya, menembus jaringan baru dalam hingga luar negeri.
 
Infinix Anti Kalah Festival menjadi yang pertama kalinya di Indonesia yang melakukan Live Streaming 25 Jam Non-Stop melalui platform social media INFINIX dan aplikasi Lazada Indonesia dengan acara-acara yang sangat inspiratif dan menghibur. Turut pula menjadi keynote speaker, yaitu Menteri Koperasi dan UMKM Indonesia, Teten Masduki, dan juga ada beberapa para tokoh UMKM penggerak lainnya yang berbagi pesan positif dan ide-ide segar mengenai bagaimana kisah mereka bisa bertahan di kondisi selama pandemi.
 
“Di masa yang sudah modern ini tentunya bukan hambatan untuk siapapun yang mau terus bersemangat mengimprove dirinya menjadi yang Anti Kalah. Infinix Anti Kalah Festival hadir khusus untuk memberi inspirasi dan ruang untuk mereka yang ingin selalu produktif. Semua sudah serba digital, semua bisa memulai bahkan hanya dengan smartphone saja  untuk bisa berbagi kepada jutaan orang diluar sana.”Tutup Sergio.
 
Dalam acara livestreaming ini juga dimeriahkan oleh penampilan dari beberapa Indie Band yang mewakili setiap daerah yang ada di Indonesia, serta 12 innovator dan founder asal Indonesia dalam berbagai bidang. 
 
Bersamaan dengan ini, Infinix juga memperkenalkan produk terbarunya yang akan segera meluncur di Indonesia yakni, Infinix NOTE 8. Salah satu seri yang paling ditunggu-tunggu karena performanya yang mumpuni, baik dalam aktifitas gaming ataupun multitasking.
 
Infinix NOTE 8 rasanya akan jadi pilihan tepat untuk berekspresi dan menghabiskan waktu luang. Kabarnya, tidak hanya performa yang cepat dari Helio G80, Infinix NOTE 8 kabarnya akan berkolaborasi dengan salah satu game mobile ternama, Mobile Legend Bang Bang di bulan November 2020 ini. mza
Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment