Infinix HOT 10 Pecahkan Guiness World Record | Koran Jakarta
Koran Jakarta | December 1 2020
No Comments

Infinix HOT 10 Pecahkan Guiness World Record

Infinix HOT 10 Pecahkan Guiness World Record

Foto : pribadi
A   A   A   Pengaturan Font
JAKARTA - Setelah sukses menjadi TOP 1 smartphone brand pada tanggal 9 September 2020 lalu di platform e-commerce Lazada Indonesia dan Top 15 Global Chinese Brand to Watch, kini Infinix kembali menunjukkan eksistensinya dengan memecahkan rekor terbarunya bersama Guiness World Record pada tanggal 30 September 2020 yang lalu.
 
Acara tersebut diikuti oleh para penyanyi Hip Hop terbaik dari Indonesia dan juga dari berbagai negara yang tergabung dalam HOT Rapping Relay Online dimana para peserta ditantang untuk menyanyikan lagu rap dengan durasi yang panjang hingga total waktu 1 jam 11 menit.
 
Infinix berhasil memecahkan rekor tersebut dengan dukungan lebih dari 50 orang dimana acara tersebut juga merupakan peluncuran smartphone terbaru Infinix HOT 10 secara global.
 
Resmi meluncur secara global, Infinix HOT 10 dikabarkan juga akan segera meluncur di pasar Indonesia. Menjadi seri yang paling laris, Infinix HOT 10 hadir dengan spesifikasi unggulan untuk para pecinta game.
 
Dengan ambisi petarung, para gamers tentunya selalu berusaha untuk memenangkan setiap permainan yang mereka mainkan di gadget mereka, hal ini juga yang membuat Infinix segera memboyong Infinix HOT 10 secara resmi untuk para pecinta game di Indonesia. 
 
Mengusung tagline #AntiKalah Infinix tidak hanya mengajak para gamers untuk tangguh dengan performa dari Infinix HOT 10, namun juga mengajak seluruh pengguna untuk tetap produktif dengan kegiatan sehari-hari yang tentunya membutuhkan smartphone dengan performa maksimal.
 
“Chipset yang digunakan tidak hanya dikhususkan untuk para gamers, Infinix HOT 10 juga hadir untuk memaksimalkan kegiatan pengguna dengan keperluan apapun. Performa pada smartphone adalah satu hal yang penting, apalagi di saat new normal ini, banyak kegiatan dilakukan secara online baik itu dalam bekerja atau untuk belajar, dimana pengguna membutuhkan smartphone dengan performa cepat, memori besar dengan layar yang luas serta harga yang terjangkau tentunya.” jelas Bruno Li, CEO Infinix Mobility Indonesia.
 
Infinix meyakini dengan banyaknya kegiatan online yang dilakukan di rumah di masa pandemi ini, Infinix HOT 10 bisa jadi pilihan tepat bagi para konsumen smartphone di Indonesia. Khususnya untuk para anak muda yang sedang disibukkan dengan belajar online, ataupun yang sedang semangat dengan permainan mobile game sebagai hiburan mereka.
 
Didukung dengan chipset gaming Mediatek Helio G70, luas layar hingga 6.78 Inch, dan baterai besar 5200 mAh, Infinix HOT 10 dikabarkan akan meluncur segera pada tanggal 19 Oktober 2020 mendatang bersama partner eksklusifnya, Lazada Indonesia.
 
Memiliki spesifikasi yang #AntiKalah dengan performa lebih cepat, kabarnya Infinix HOT 10 memberikan harga yang terjangkau, hanya dengan harga 1 jutaan di pasar Indonesia. mza
Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment