BSM Tambah 7 Unit ATM di Aceh | Koran Jakarta
Koran Jakarta | November 27 2020
No Comments

BSM Tambah 7 Unit ATM di Aceh

BSM Tambah 7 Unit ATM di Aceh

Foto : Istimewa
Kantor Layanan BSM di Aceh Besar
A   A   A   Pengaturan Font

ACEH BESAR- Bank Syariah Mandiri (BSM) Area Banda Aceh menyatakan akan menambah tujuh unit layanan ATM Setor Tarik BSM yang akan ditempatkan di sejumlah lokasi di provinsi setempat.

“Alhamdulillah saat ini sudah ada satu unit yang ditempatkan di ATM Center Bank Mandiri Daud Beureuh Banda Aceh dan dalam tahun ini akan bertambah tujuh unit lagi,” kata Area Manager Bank Syariah Mandiri Aceh, Firmansyah di Banda Aceh, Kamis (29/10).

Ia menjelaskan penempatan atau penyedian ATM setor tarik tersebut merupakan bagian untuk meningkatkan pelayanan serta memberikan kemudahan kepada nasabah.

“Artinya, nasabah juga masih bisa bertransaksi setor tunai, jika pelayanan perbankan telah tutup,” katanya seperti dikutip dari Antara.

Ada pun penempatan tujuh ATM setor tarik tersebut meliputi satu unit di BSM KC Aceh, satu unit di BSM Banda Aceh Peunayong dan satu unit di BSM Keutapang

Kemudian satu unit di BSM Banda Aceh Hasan Batoh (lokasi sharing office dgn bank mandiri), satu unit di BSM Langsa Ahmad Yani (sharing office), satu unit di BSM Lhokseumawe Merdeka (sharing office) dan satu unit di BSM Lhokseumawe Pendopo (sharing office).

“Kami meyakini dengan kehadiran fasilitas ini nasabah akan lebih mudah dan pelayanan akan semakin maksimal. Karena selain bisa menggunakan layanan langsung, juga dapat memanfaatkan ATM,” katanya.

Ia menambahkan ke tujuh ATM setor tarik tersebut akan di pasang bersamaan dengan Milad ke-21 BSM.

“Alhamdulillah mesin ATM setor tarik yang tujuh unit tersebut sudah sampai dan live minggu pertama November, bertepatan dalam perayaan Milad BSM ke 21 tahun,” demikian Firmansyah.bud/E-9

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment