Antwerp Kejutkan Spurs | Koran Jakarta
Koran Jakarta | November 27 2020
No Comments

Antwerp Kejutkan Spurs

Antwerp Kejutkan Spurs

Foto : AFP.com
Gareth Bale
A   A   A   Pengaturan Font

ANTWERP – Pemimpin klasemen liga Belgia, Antwerp, meraih kemenangan mengejutkan 1-0 atas Tottenham Hotspur. Sementara pada laga Liga Europa lainnya yang berlangsung, Jumat (30/10) dini hari WIB, AC Milan memperpanjang catatan tak terkalahkan menjadi 23 pertandingan dengan kemenangan 3-0 atas Sparta Prague. Arsenal menang telak 3-0 atas Dundalk.

Gol pada babak pertama dari striker ve­teran Lior Refaelov memberi Antwerp kemenangan kedua mereka di Grup J. Hasil itu menempatkan mereka di puncak grup dengan enam poin, tiga poin di atas Spurs, dan LASK dari Austria.

“Pada akhirnya, Antwerp mendapatkan apa yang pantas mereka dapatkan. Tim terbaik menang dan tim terburuk kalah,” kata Pelatih Spurs, Jose Mourinho.

Harry Kane masuk menggantikan Gareth Bale 13 menit memasuki babak kedua juga tidak mampu membangkitkan tim. Antwerp terbukti kokoh dalam bertahan untuk mempertahankan keunggulan. Ini menjadi kekalahan tandang pertama Spurs sejak Juli.

Pada pertandingan lain di Grup J, tim asal Austria LASK mengalahkan Ludo­gorets dengan skor 4-3. AC Milan naik ke puncak Grup H usai menang atas Sparta Praha. Sementara juara Skotlandia Celtic membuang keunggulan dua gol dalam hasil imbang 2-2 kontra Lille.

Tiga gol cepat di babak pertama memberi Arsenal kemenangan atas Dundalk yang menempatkan mereka di puncak Grup B dengan selisih gol di atas Molde, yang menang 1-0 atas Rapid Vienna.

Di Grup C ketika 10 orang Bayer Leverkusen mengalami kekalahan mengejutkan 1-0 saat tandang ke Slavia Praha. Nice menyisihkan Hapoel Beer Sheva dengan skor yang sama untuk membuat ketiga tim mengumpulkan tiga poin. ben/AFP/S-2

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment