Amorepacific Menerima Penghargaan Inovasi CES 2021 | Koran Jakarta
Koran Jakarta | January 19 2021
No Comments
Menjalankan Bisnis Kosmetik

Amorepacific Menerima Penghargaan Inovasi CES 2021

Amorepacific Menerima Penghargaan Inovasi CES 2021

Foto : Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Teknologi pembuatan riasan bibir khusus menggunakan aplikasi berbasis AI diakui sebagai CES 2021 Innovation Award Honoree untuk kategori Kesehatan & Kebugaran

Melansir laman Trendhunter.com, Amorepacific telah dinobatkan sebagai CES 2021 Innovation Award Honoree for Lip Factory oleh Color Tailor, dalam kategori Kesehatan & Kebugaran untuk sistem pembuatan riasan bibir khusus 'Pabrik Bibir oleh Penjahit Warna, yang menggunakan aplikasi kecerdasan buatan untuk merekomendasikan dan membuat warna bibir yang disesuaikan di tempat di toko.

Ini adalah tahun kedua berturut-turut Amorepacific telah diakui dengan Penghargaan Inovasi CES. Teknologi pemenang penghargaan akan dipamerkan secara online di pameran elektronik dan teknologi konsumen terbesar di dunia CES (Consumer Electronics Show) pada Januari 2021.

Sistem pembuatan riasan bibir menggunakan algoritme pembelajaran mendalam untuk menganalisis fitur wajah pengguna dan membuat rekomendasi sesuai kebutuhan. Sistem manufaktur riasan bibir online-offline terintegrasi menawarkan kemampuan untuk membuat lebih dari 2.000 warna riasan warna bibir.

Sistem inovatif dapat ditemukan di toko utama Amore Seongsu dan di masa mendatang, sistem akan lebih ditingkatkan untuk meningkatkan aksesibilitas dan kenyamanan. Pada acara CES virtual mendatang, Amorepacific akan menampilkan Pabrik Bibir oleh Penjahit Warna secara online.

Lip Factory by Color Tailor adalah sistem pembuatan riasan bibir online-offline yang terintegrasi. Ini menggunakan aplikasi seluler berbasis AI 'Color Tailor' yang dikembangkan oleh Amorepacific.

Aplikasi ini menggunakan algoritme pembelajaran mendalam untuk menganalisis fitur wajah pengguna, merekomendasikan warna yang disesuaikan. Sistem pengeluaran pigmen ' Lip Factory ' kemudian dapat membuat produk warna yang disesuaikan segera di tempat. Secara total, ' Lip Factory by Color Tailor ' dapat merekomendasikan dan menghasilkan lebih dari 2.000 warna riasan warna bibir.

Dengan sistem pemenang penghargaan Amorepacific, pelanggan dapat menemukan dan menyesuaikan warna riasan bibir mereka dan membuat produk pesanan khusus mereka langsung di lokasi. Teknologi manufaktur yang canggih mencampurkan berbagai pigmen secara tepat untuk menghasilkan warna pilihan yang tepat dengan cepat dan aman.

Amorepacific meluncurkan layanan ini di toko utamanya, 'Amore Seongsu,' yang berlokasi di Seoul, Korea, pada Agustus 2020. Amorepacific berencana untuk lebih meningkatkan algoritme dan meningkatkan akses serta kenyamanan bagi pengguna di masa mendatang.

"Kami sangat senang dapat dihormati lagi tahun ini dengan CES Innovation Award' Lip Factory by Color Tailor ' dan pengakuannya oleh penghargaan tersebut menunjukkan kemampuan Amorepacific untuk mengintegrasikan teknologi digital terbaru seperti AI dengan produk dan layanan kecantikan," kata Aiden Park, Ph.D., Wakil Presiden Divisi Riset dan Inovasi Pusat Litbang Amorepacific.

"Kami berharap dapat menghadirkan lebih banyak inovasi kecantikan digital yang memungkinkan akses baru dan kreatif ke kecantikan." tambahnya

Amorepacific akan memamerkan 'Pabrik Bibir oleh Penjahit Warna' secara online di acara CES serba digital pertama pada tanggal 11 hingga 14 Januari 2021. arn

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment