“Passion” Victoria Ternyata Bukan Musik | Koran Jakarta
Koran Jakarta | January 27 2021
No Comments

“Passion” Victoria Ternyata Bukan Musik

“Passion” Victoria Ternyata Bukan Musik
A   A   A   Pengaturan Font

Ibu empat anak, Victoria Beckham, populer karena menjadi anggota girl grup, Spice Girls. Meskipun dia tetap bersama mereka sepanjang karir chart seperti reuni 2007 dan penampilan 2012 mereka di Olimpiade London, dia menolak untuk bergabung dengan rencana mereka selanjutnya, termasuk reuni 2016 lalu.

Acara reuni tersebut ternyata juga dibatalkan karena Geri Horner hamil. Tur konser 2019 juga batal. Victoria mengakui bahwa melihat penampilan “sahabat tersayang”-nya, Elton John, membuatnya sadar bahwa dia ternyata tidak akan pernah tertarik dengan musik (di masa depan).

Dia menulis surat kepada Vogue tentang rencana-renana masa depannya. Tetapi Vicky menggunakan “Anda” untuk menjelaskan dirinya. Surat itu berbunyi, “Ingatlah bertahun-tahun yang lalu, saat melihat teman tersayang Anda, Elton John di atas panggung di Las Vegas.

Dia menampilkan Tiny Dancer, seolah-olah ini pertama kalinya, dan Anda menyadari itu seperti oksigen baginya. Itu momen yang mengubah hidup, saat menyanyi dan menari itu menyenangkan bagi Anda. Namun, ternyata  itu bukan passion Anda.”

Dia melanjutkan, “Hari itu, Anda memulai pencarian diri untuk mengungkap impian. Sudah waktunya menjauh dari Spice Girls. Untuk pertama kalinya, Anda berpetualang sendiri, dan itu menakutkan. Menakutkan untuk menutup bab yang mendefinisikan Anda.”

Setelah meluncurkan kerajaan fesyennya sendiri dan mendiversifikasi ke dalam kecantikan, Victoria mengisyaratkan juga memiliki proyek lain yang sedang dikerjakan.

Dalam surat tersebut secara tersirat Vicky menemukan passion-nya di dunia mode dan yang terbaru dunia kecantikan. wid/hollywood/G-1

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment